Kamis, 09 Februari 2017

Menurut Penelitian Anak Pertama Selalu Lebih Pintar, Ini Alasannya

Apakah anda merupakan anak pertama?? Nah, Menurut Penelitian Anak Pertama Selalu Lebih Pintar, mengapa bisa?  Ini dia alasannya 

Selamat datang kembali di situs Teh herbal untuk mencegah sakit gigi yaitu salah satu situs resmi Alfian Herbal yang merupakan penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya yang menyediakan berbagai macam obat herbal yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi segala jenis penyakit baik penyakit akut maupun penyakit kronis. Di kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai alasaan mengapa anak pertama selalu lebih pintar. Untuk informasi lengkapnya, simak saja dibawah ini.

Menurut Penelitian Anak Pertama Selalu Lebih Pintar, Ini Alasannya

Menurut Penelitian Anak Pertama Selalu Lebih Pintar, Ini Alasannya | Para ilmuwan akhirnya mentapkan bahwa anak pertama lebih pintar ketimbang adik-adiknya. Hal iti berdasakan penelitian IQ sejak usia satu tahu.
anak pertama dinilai lebih banyak mendapatkan stimulasi mental pada awal kehidupannya. Ibu juga lebih berhati-hati pada kehamilan pertama dan cenderung berani "mengambil risiko".

Temuan yang dipublikasikan dalam Journal of Human Resources ini juga menjelaskan apa yang disebut efek urutan kelahiran. Dalam hal ini, peneliti melihat kalau kakak memiliki upah dan pendidikan yang lebih di kemudian hari.

Penelitian yang dilakukan dalam kemitraan dengan Analysis Group dan University of Sydney ini memeriksa data dari Children AS dari US Children of the National Longitudinal Survey of Youth yang dikumpulkan oleh the US Bureau of Labour Statistics.
"Hampir 5.000 anak diamati dari pra-lahir sampai berusia 14 tahun dengan latar belakang keluarga dan kondisi ekonomi. Setiap dua tahun, keterampilan mereka dinilai termasuk kemampuan membaca dan kosakata," kata peneliti.
Peserta juga mengikuti tes seperti membaca situasi, mencocokkan kata, menyebut nama dan membaca kata-kata tungga dengan suara keras.
Peneliti juga menerapkan metode statistik untuk menganalisis bagaimana perilaku orangtua seperti merokok dan minum mempengaruhi kehamilan dan dikaitkan dengan nilai ujian anak mereka.

Orangtua juga kurang menstimulasi anak kedua dan seterusnya dalam keterampilan membaca, kerajinan dan memainkan alat musik. Temuan ini pun semakin menguatkan kalau ada keuntungan menjadi anak pertama.
"Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa perubahan perilaku orangtua cukup masuk akal sehingga ada perbedaan kecerdasan pada setiap anak. Perbedaan urutan kelahiran anak pertama ini juga diamati pada hasil pendidikan dan pasar kerja," kata Dr Ana Nuevo-Chiquero dari University of Edinburgh School of Economic.

BACA JUGA -> Manfaat Diet Mediterania Untuk Kesehatan

Nah demikian penjelasan mengenai alasan yang menurut penelitian anak pertama selalu lebih pitar ketimbang adik-adiknya. Semoga dapat menambah pengetahuan baru anda dan terima kasih telah berkunjung.

Menurut Penelitian Anak Pertama Selalu Lebih Pintar, Ini Alasannya

0 komentar:

Posting Komentar